JATI AGUNG - Pembagian sabun antiseptik kepada masyarakat terus dilakukan oleh DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel).

Siang tadi (4/4/2020), aksi kemanusiaan mereka menyisir beberapa desa di Kecamatan Jati Agung, Lamsel. Selain membagi sabun antiseptik, Perindo juga melakukan fogging fokus di desa tertentu yang terjangkit DBD.

Dibeberapa desa itu, tim yang dikomandoi Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis membagikan sekitar 5000 botol sabun antiseptik secara gratis. Bersamaan dengan itu, tim juga membagikan stiker terkait langkah pencegahan penyebaran virus corona.

Aribun Sayunis mengungkapkan, pihaknya menerjunkan 3 armada untuk mengangkut sabun antiseptik yang akan dibagikan di Kecamatan Jati Agung.

"Ada armada Kartini Perindo, armada rescue dan UMKM Perindo Lamsel. Selain itu, tim Sahabat Aribun juga turut membantu membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat," ungkap Aribun disela-sela kegiatannya di Desa Margodadi.

Diketahui, aksi kemanusiaan dalam bentuk membagikan sabun antiseptik oleh Aribun Sayunis ini telah dilakukan di 13 Kecamatan di Lamsel.

"Sampai selesai di 17 kecamatan di Lamsel. Kita akan bagikan sabun antiseptik  ini secara menyeluruh disetiap rumah warga," pungkasnya. (Doy)