Masuk Orang Tanpa Gejala, Warga Lamsel Dinyatakan Positif Corona

Redaksi
7 April 2020
Advertisement

Baca Juga



RO, LAMPUNG - Tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Lampung terbaru, dua diantaranya warga Bandarlampung dan satu orang warga Lampung Selatan.

Hal itu dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana. Menurutnya, pasien nomor 14 dan 15 tersebut merupakan warga Bandarlampung,

"Nomor 16 ini seorang laki-laki umurnya 48 tahun, ini termasuk orang tanpa gejala. Jadi keadaan pasien nomor 16 ini adalah positif, tap dalam keadaan tanpa gelaja, sekarang rencana akan diisolasi ke RSBNH," ujarnya Reihana, Selasa (07/04/2020)

Dilanjutkannya, untuk pasien yang sembuh saat ini telah ada 7 orang, yaitu nomor 1, 3, 4, 5, 6, 7, 8. Namun yang sudah meninggalkan rumah sakit baru pasien nomor 5, 6, 7, 8 karena mereka merupakan pasien tanpa gejala.

"Pasien kami nomor 1 pun sudah bisa dipulangkan kerumah, tapi masih berada di rumah sakit, mungkin besok sudah mulai kembali kerumah," pungkasnya.

Untuk pasien meninggal sendiri saat ini telah ada 3 orang, yaitu pasien nomor 2, pasien nomor 10 dan yang terbaru pasien nomor 15.

"Pasien nomor 15 yang tanpa sempat dirawat, sudah menghembuskan nafas terakhir," pungkasnya.

Namun, belum dijelaskan secara rinci 3 pasien terkonfirmasi positif covid-19 tersebut hasil tracing atau memang pasien baru. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar