Pelabuhan Merak Tak Lagi Layani Penumpang, Pelabuhan Bakauheni Masih Beroperasi Normal. Berikut Penjelasannya

Redaksi
27 April 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, BANTEN - PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengumumkan bahwa lintasan Pelabuhan Merak - Bakauheni, tidak lagi melayani untuk pejalan kaki dan kendaraan penumpang.

Dikutip dari akun resmi Instagram PT. ASDP Indonesia Ferry @ASDP191 pemberlakuan tersebut terhitung mulai Senin, 27 April hingga Senin, 31 Mei 2020.

Berikut keterangannya:

@ASDP191 Hai #KawanASDP untuk mencegah penularan covid-19 maka lintasan Merak-Bakauheni tidak melayani penyeberangan untuk pejalan kaki dan kendaraan penumpang mulai tanggal 27 April 2020 sampai dengan 31 Mei 2020.
Bagi #KawanASDP yang sudah membeli tiket penyeberangan pada tanggal tersebut dapat melakukan refund melalui www.ferizy.com atau hubungi contact center kami

Tetap semangat #dirumahaja ya. Semoga pandemi ini segera berakhir dan #KawanASDP dapat kembali menyeberang bersama kami.

Namun, untuk lintasan Pelabuhan Bakauheni - Merak, hingga saat ini masih tetap melakukan pelayanan normal seperti biasanya.

"Kami masih menunggu arahan dari BPTD dan juga Dirut PT. ASDP," kata Humas PT. ASDP Cabang Bakauheni, Syaifullahil Maslul Harahap, melalui sambungan telepon, Senin (27/04/2020).

Selain itu menurutnya, jika ada penumpang atau kendaraan yang hendak menyebrang dan telah berada di dalam areal Pelabuhan, pihaknya tetap akan melakukan pelayanan dan menyebrangkan.

"Ya kalau sudah beli tiket online dan sudah di Pelabuhan, wajib kita sebrangkan. Karena mereka telah melalui pos-pos pemeriksaan sebelumnya, terkecuali BPTD sudah mengeluarkan steatment adanya larangan bagi penumpang dan kendaraan," terangnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar