Iklan Banner

PKD Silaturahmi Dengan Sejumlah Tokoh Adat dan Masyarakat di Tiga Kecamatan

Redaksi
19 April 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, LAMPUNGSELATAN - Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa (PKD) Bersilaturahmi ke sejumlah Tokoh Adat dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Penengahan, Ketapang dan Bakauheni, Sabtu (18/04/2020).

Dalam kegiatannya tersebut Pandu mengatakan, selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ke sejumlah tokoh ini juga untuk memohon izin atau memohon doa restu dalam menjalankan perjuangan. Menurutnya, ada banyak hal yang di dapat dari kunjungan tersebut, baik berupa motivasi, kritik dan saran dan yang paling penting adalah doa.

"Dari mereka saya banyak mendapatkan energi Positif. Sudah sepantasnya kita bersilaturhmi dan memohon doa. Karena bagaimanapun mereka juga adalah Orang Tua kita. Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan, baik itu kritik, saran serta nasehat-nasehat dan Motivasi. Mudah-mudahan, niat kita yang tulus serta doa dari mereka, kita bisa diberikan kemudahan dalam melakukan perjuangan ini," Jelas Pandu.

Selain itu, tak lupa Pandu juga menyambangi sejumlah warga untuk sedikit berbagi Rezeki berupa Makan Siang dan membagikan Masker serta Hand Senitizer sebagai bentuk dukungan dan mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di tengah Wabah Covid-19 yang saat ini mengintai masyarakat Lampung Selatan.

"Tak lupa saya juga menghimbau agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat. Wabah ini sangat berdampak bagi kita semua, terutama bagi para warga yang berpenghasilan harian. Semoga mereka semua diberikan kesehatan dan keselamatan agar tetap bisa mencari nafkah bagi keluarga. Serta Semoga menjelang datangnya bulan suci ramadhan wabah ini segera berakhir. Aamiin ya Rabbal Allamin," Teguh Pandu.

Berdasarkan data yang dihimpun, PKD beserta rombongan membagikan Makan Siang, Masker dan Sinitizer di Pasar Pematang Pasir, Dermaga Ketapang dan Pasar Bakauheni. Sosok Pengusaha Muda ini juga bersilaturahmi ke Kediaman Marga Dantaran Pangeran Naga Beringsang (Tokoh Adat Lampung), I Made Pastika (Tokoh Adat dan Masyarakat Hindu/Bali), Tanggamus Hutabarat (Tokoh Masyarakat Batak dan Ketua SBSI Lamsel). (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar