Seorang Ibu di Ketapang Lamsel Diduga Bunuh Anak Kandung. Polisi: Masih Dalam Penyelidikan

Redaksi
21 April 2020
Advertisement

Baca Juga

Ilustrasi
RO, LAMPUNGSELATAN - Polsek Penengahan, Lampung Selatan, lakukan penyelidikan atas kematian seorang anak yang terjadi di Desa Karang Sari, Kecamatan Ketapang.

Hal itu diungkapkan, Kapolsek Penengahan, AKP Hendra. Menurutnya, kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Kejadiannya dirumah, namun masih diselidiki mas, nanti dikabari," ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Selasa (21/04/2020), sore.

Senada, Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Try Maradona mengungkapkan bahwa, kematian tersebut masih dalam pendalaman dan belum dapat dipastikan atas pembunuhan.

"Sedang dipastikan, mati dibunuh atau karena hal lain," katanya.

Diketahui, Selasa (21/04/2020) sekitar pukul 11.30 WIB siangwarga Desa Karang Sari, Kecamatan Ketapang sempat dihebohkan dengan kematian anak perempuan berusia 11 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga, seorang anak tersebut meninggal dengan bercak darah diatas tempat tidur. Peristiwa tersebut, bermula diketahui ayah korban Supriyanto (35).

Diduga, seorang anak tersebut meninggal akibat dianiaya ibu kandung korban, CJ (28), yang diketahui tengah mengalami depresi sejak setahun lalu.

“Iya pembunuhan diketahui pertama kali oleh bapaknya di kamar keadaan tergeletak, dimana saat di temukan ada bercak darah disekitar kemaluan korban,” ujar Deny salah seorang warga.

Menurut Deny, pembunuhan itu terjadi dikerenakan sang ibu mengalami depresi, sehingga melakukan perbuatan yang menghilangkan nyawa anaknya.

“Diduga dianiaya oleh Ibunya yang memang sedang mengalami depresi sejak sekitar setahun terakhir,” jelasnya.

Korban saat ini telah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. Sebab, dari hidung korban masih mengeluarkan darah disertai busa yang keluar dari mulut korban.

“Jenazah saat ini sedang dilakukan otopsi di RSUD Bob Bazar Kalianda, sedangkan ibunya sudah dibawa pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan,” imbuhnya. (MB/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar