Video Pelabuhan Bakauheni Macet Parah, Puluhan Sopir Demo Kurangnya Sosialisasi Pembelian Tiket Online

Redaksi
4 April 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, BAKAUHENI - Kemacetan panjang terjadi di pintu masuk Pelabuhan ASDP Bakauheni, Lampung Selatan, Sabtu (04/04/2020) dini hari.

Kemacetan tersebut berlangsung mulai dari pintu masuk pelabuhan hingga jalur tol dan juga jalur arteri dari arah Bandarlampung.

Dalam video yang diunggah akun facebook Wahyu Fanhothen Purnama tersebut, memperlihatkan puluhan sopir berdebat dengan pihak pelabuhan, karena dinilai kurangnya sosialisasi pihak ASDP mengenai pembelian tiket via online.

Sebagian dari mereka pula, banyak yang belum tahu dan belum mengerti cara membeli tiket via online tersebut. Bahkan tak hanya itu, para sopir juga ada yang tidak memiliki android.

Oleh sebab itu, mereka meminta agar tollgate dibuka semuanya karena dari delapan tollgate yang ada, hanya dibuka satu tollgate e-toll saja, sisanya untuk tollgate via online.

"Ya karena banyak dari kami tidak punya android, kami mohon kebijakan ini ditangguhkan dulu," kata salah seorang sopir.

Baca juga: Terkait Kemacetan Panjang di Pintu Masuk Pelabuhan, ASDP Bakauheni Angkat Bicara

Lalu, dalam video itu juga memperlihatkan suasana kemacetan panjang di jalur tol ataupun jalur arteri menuju pintu masuk Pelabuhan Bakauheni.

Menurut salah seorang karyawan di Pelabuhan Bakauheni yang enggan disebut namanya, hingga pukul 07.30 WIB, kemacetan tersebut masih terus berlangsung.

"Tollgate sudah 4 yang dibuka pakai e-toll, sisanya masih via online tapi masih macet sampai sekarang," katanya

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pihak pejabat ASDP Bakauheni, masih belum bisa dimintai keterangan. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar