Aribun Sayunis Berikan Bantuan di Panti Asuhan Harapan Bangsa Kalianda

Redaksi
17 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, KALIANDA - Aksi sosial Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis, kembali dilakukan. Kali ini, Aribun Sayunis mengunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa, yang berada di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Minggu (17/5/2020).

Dalam kunjungannya itu, Aribun sedikitnya memberikan 10 karung beras, 50 botol sabun antiseptik dan uang tunai kepada pengurus Panti Asuhan Yayasan Harapan Bangsa Kalianda.

Setelah itu, kegiatan sosial Aribun Sayunis dilanjutkan menyisiri Kota Kalianda dan Kecamatan Rajabasa, untuk membagikan bantuan sosial kepada masyarakat. Sasaran utamanya, adalah tukang ojek dan pekerja buruh serabutan.

"Mengunjungi panti asuhan ini bukan pertama kalinya bagi kami. Baik secara lembaga partai maupun secara pribadi. Hampir setiap tahun, setiap bulan ramadhan kita bersilaturahmi. Meskipun dengan atau tidak membawa oleh-oleh untuk adik-adik panti asuhan. Karena mereka adalah saudara kita semua," ujar Aribun Sayunis usai menunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa.

Dikatakannya, disetiap kecamatan, sedikitnya Aribun Sayunis menargetkan 100 karung beras yang didistribusikan kepada warga yang diketahui merupakan keluarga yang layak menerima bantuan.

"Disetiap kecamatan, kita target sekitar 100 karung beras yang kita salurkan kepada masyarakat. Baik di Kalianda ataupun Rajabasa," Ujar Aribun sepulang dari pelaksaan kegiataan sore tadi.

Aribun berharap, dari bantuan yang disampaikan semoga dapat membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat, dengan pengaruh ekonomi akibat pandemi covid-19.

"Selain itu, diharapkan bantuan beras tersebut juga dapat membantu ketersediaan pangan bagi warga. Agar, mereka dapat selalu menjaga imun tubuh dengan asupan gizi dan protein yang seimbang. Sebab, hal itu juga merupakan salah satu kunci pencegahan penyebaran virus corona," Harapnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar