Iklan Banner

Bersama Istri Tercinta, Aribun Kembali Bagikan Ribuan Paket Sembako

Redaksi
22 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, LAMPUNGSELATAN - Aksi kemanusiaan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) memasuki hari ke-74. Mereka berkeliling kesetiap desa di 17 kecamatan, untuk melakukan aksi berbagi selama pandemi covid-19.
Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengatakan, pihaknya telah mendistribusikan sekitar 2.500 paket sembako. Didalamnya meliputi, 5 kilogram beras, 2 kilogram ikan patin dan beberapa masker.
Kemudian untuk sabun antiseptik, tim Sahabat Aribun telah membagikan sekitar 200 ribu botol ke 17 Kecamatan yang ada di Lamsel,” kata Aribun kepada Wartawan, Jum’at (22/5/2020).
Pengusaha sukses asal Kecamatan Palas ini juga menjelaskan, pihaknya membagikan sejumlah bantuan tersebut hanyalah sebagai wujud kepedulian partai politik ditengah situasi pandemi covid-19.
“Terutama untuk membantu ketersediaan pangan bagi warga. Sebab, tidak dipungkiri bahwa pandemi covid-19 ini sangat berpengaruh bagi perekonomian warga. Selain itu, kami juga memberikan sabun antiseptik, yang diharapkan dapat mengingatkan warga tentang pentingnya mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona,” Tuturnya.
Ia berharap, sejumlah bantuan yang telah ia berikan mudah-mudahan dapat membantu dan menjadi berkah bagi masyarakat Lamsel. Mengingat, dari seluruh bantuan yang disalurkan Aribun, menggunakan anggaran pribadi hasil dari usaha perikanan yang digelutinya.
“Meski jika dilihat nilainya tak seberapa, namun mudah-mudahan bantuan ini dapat menjadi berkah untuk masyarakat Lampung Selatan,” harapnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar