TULANGBAWANG (Retorikaonline) - Ditengah wabah virus corona dan menjelang hari raya idul fitri 1441 H, manjemen media Global Group, meringankan beban para saudara, dengan memberikan sembako di lingkup kecamatan Menggala, Jumat,(22/5/2020).

Disela-sela membagikan sembako, Ketua pelaksana, Mawardi Hendra Jaya, S.H, Sekretaris Pelaksana, trova, Bendahara Pelaksana, Heri Yadi mengucapkan, banyak terimakasih kepada para Kabiro dan wartawan yang tergabung di Media Global Group, dengan menyisihkan 2,5 persen penghasilan, untuk dikumpulkan dan diberikan dalam bentuk sembako, kepada saudara yang sedang membutuhkan.

"Kami bersyukur memiliki semua kabiro dan wartawan yang dengan tulus dan ikhlas memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19. Semonga kedepannya, lebih banyak lagi yang dapat kita berikan untuk saudara kita yang sedang mengalami kesulitan,”terang Mawardi.

Hal yang sama dikatakan oleh Pimpinan Media Global Group, Sapril Ridho, bahwa ia juga merasakan dampak yang dihadapi oleh saudara-saudara yang terkena dampak Covid-19.

"Saya juga merasakan atas dampak yang dialami oleh mereka dalam menghadapi Covid-19 yang membuat pendapatan mengalami penurunan. Oleh karena itu, atas inisiatif bersama, kami memberikan bantuan agar dapat membantu para saudara kami, dan juga, saya berharap, semonga masyarakat di Tulang Bawang yang membutuhkan juga mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah dari Kampung,"tutur Ridho.

Sementara, salah seorang yang warga diberikan paket sembako, Embah Senen, turut merasakan senang dengan bantuan yang diberikan dari Media Global Group.

"Kami bersyukur dengan perhatian yang seperti ini, dan ucapkan terima kasih,”ucap Embah Senin. (Red)