Iklan Banner

Ketua APCI Lampung Aribun, Bagikan Beras dan Ikan di Palas

Redaksi
5 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, PALAS - Ketua Asosiasi Pengusaha Catfish Indonesia (APCI) Provinsi Lampung, Aribun Sayunis kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat.

Kali ini, pengusaha sukses itu membagikan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Khusunya, yang benar-benar merasakan dampak ekonomi sepanjang masa pandemi Covid-19, di beberapa desa di Kecamatan Palas dan Kalianda.

Diantaranya, yakni Desa Tanjung Sari, Bangunan, Palas Pasemah dan Dusun Lubuk Jukung Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda.
Berdasarkan pantauan, Aribun Sayunis mendatangi rumah warga kurang mampu bersama sang istri Hj. Dariati Aribun. Dalam bingkisan sembako tersebut, yakni berisi beras sekitar 5 kilogram, ikan patin 2 kilogram dan sabun antiseptik 2 botol.

Aribun Sayunis mengungkapkan, sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu tersebut lebih kepada bahan pangan yang dapat meningkatkan imun tubuh manusia. Sehingga, diharapkan dapat menangkal penyebaran virus corona.
"Ya. Agar imun tubuh mereka tetap terjaga, untuk itu kita berikan beras dan ikan. Ditambah lagi dengan sabun antiseptik untuk warga agar dapat menjaga kebersihan," kata Aribun sisela-sela kegiatannya itu.

Aribun juga mengimbau, untuk masyarakat agar dapat tetap mematuhi anjuran dari pemerintah. Yakni diantaranya untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, menjaga kesehatan, menerapkan PHBS dan selalu menggunakan masker.

"Terutama bagi lansia yang rentan terpapar. Untuk itu, diharapkan agar kita saling mengingatkan dan saling melakukan pencegahan. Semoga, wabah ini segera berakhir, Amiinn," harapnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar