Nanang Ermanto Sambangi Wartawan Senior Ujang Irawan

Redaksi
29 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, KALIANDA - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, menyempatkan diri mengunjungi salah seorang jurnalis senior Ujang Irawan yang mengalami retak tulang kaki dan tangan akibat kecelakaan beberapa waktu lalu, Jumat (29/05/2020).

Dalam kunjungannya, mantan Kepala Desa dua periode ini memberikan motivasi kepada Ujang untuk tetap menjaga kesehatannya, agar segera pulih dan bisa beraktifitas seperti sediakala. Tak lupa beliau juga mengingatkan untuk memperbanyak ibadah dan doa.

"Ya sudah yang sabar aja, anggap ini sebagai ujian kita. Mungkin lagi di suruh istirahat dulu, yang penting jaga kesehatannya. Nanti kalau tulangnya sudah kuat baru jalan lagi dan beraktivitas seperti biasanya," Terang Nanang Ermanto.

Sementara itu, Ujang Irawan mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas kesediaan orang nomor satu di lamsel tersebut untuk mengunjungi dirinya. Ia tidak menyangka, Nanang Ermanto meluangkan waktunya sengaja membesuknya warganya yang tengah diterpa musibah.

"Alhamdulillah saya sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Bupati H. Nanang Ermanto sore ini. Hal ini sebagai bentuk kepedulian seorang pemimpin di Lamsel terhadap warganya dalam hal ini insan pers yang sedang sakit. Pemimpin yang dekat dengan rakyatnya adalah pemimpin yang mengayomi rakyatnya. Semoga apa yang dicitakan beliu bisa terwujud. Amin," pungkas Uje sapaan akrabnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar