Pacific Foodcourt Jodoh Batam. [Foto: Ist/Batamnews]
RO - Viral video yang memperlihatkan pesta minuman keras (miras) yang dibumbui dengan goyangan erotis merebak luas melalui aplikasi perpesanan WhatsApp Grup (WAG) warga Batam Kepulauan Riau.

Pesta yang disebut-sebut digelar di Foodcourt Pacific Hotel, Jodoh, Batuampar, Batam pada Selasa, 26 Mei 2020 malam menunjukan penampilan disc jockey dengan pesta sensual dan minuman keras.

Dalam video tersebut, semua orang yang hadir terlihat bergoyang dan larut dalam kegembiraan.
Goyangan erotis di Pacific Foodcourt Jodoh Batam. [Foto: Ist/Batamnews]

Anehnya, pesta bertema "Miss U Party" ini berlangsung aman lancar jaya tanpa ada gangguan, bahkan tidak mengindahkan protokol kesehatan sedikit pun.

Terlihat dalam pesta itu, sejumlah meja penuh dengan para pengunjung tanpa masker, jaga jarak dan lainnya. Padahal Batam masih dalam masa pandemi dan larangan berkumpul.
Miras di Pacific Foodcourt Jodoh Batam. [Foto: Ist/Batamnews]

Puluhan orang bahkan ratusan orang terlihat menikmati pesta tersebut. Pesta miras dan goyangan erotis ini mendapat kecaman dari warga Batam.

"Sungguh biadab, ngadain acara joged-joged dan minuman-minuman di tengah pandemi corona," ujar seorang warga Batam seperti dilansir Batamnews.co.id-jaringan Suara.com pada Jumat (29/5/2020).

Padahal, saat ini di Batam sudah ada sekitar 110 orang yang dinyatakan positif Covid-19, 10 orang di antaranya diketahui meninggal.

Poster Miss U Party di Pacific Foodcourt Jodoh Batam. [Foto: Ist/Batamnews]

Batamnews berusaha menghubungi Kapolsek Batuampar Kompol Reza Morandy Tarigan untuk dimintai konfirmasi terkait hal ini namun belum ada jawaban. Selain itu juga masih berusaha meminta konfirmasi kepada manajemen Pacific Foodcourt.