Iklan Banner

Sediakan 10 Ton Beras, Aribun Siap Bagikan Kepada Masyarakat

Redaksi
12 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, PALAS - Kepedulian pengusahawan asal Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel), Aribun Sayunis, terhadap masyarakat kurang mampu terus dilakukan. Terlebih, ditengah situasi pandemi covid-19 yang berpengaruh besar terhadap ekonomi warga.

Karena hal itu, Aribun Sayunis yang juga merupakan Ketua DPD Perindo Lamsel ini sejak beberapa waktu terakhir berinisiatif membantu kebutuhan pangan warga dengan menyalurkan sejumlah bantuan. Seperti, beras, ikan patin dan sabun antiseptik.

Kegiatan sosial itu telah berjalan ke 21 Desa di Kecamatan Palas. Dengan metode penyaluran, selektif melihat kondisi ekonomi warga yang benar-benar terkena dampak dari pandemi covid-19. Bantuan Aribun menyasar kepada warga Lanjut usia (Lansia), pekerja harian lepas, buruh serabutan dan korban PHK.

Hingga siang tadi (12/5/2020), Aribun Sayunis kembali menyediakan stok beras yang akan kembali didistribusikan kepada masyarakat. Aribun mengatakan, stok periode ke dua ini ada sekitar 10 ton beras, dengan kemasan 5 kilogram persak.

"Kita bagikan lagi mulai hari ini. Salah satunya kepada warga Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda, tukang ojek," Kata Aribun usai menyalurkan bantuan pangan tersebut.

Aribun menjelaskan, selain beras, ia juga memberikan ikan patin kepada warga. Hal itu bertujuan, untuk meningkatkan imun tubuh dengan pemenuhan gizi yang seimbang.

"Kekuatan imun tubuh, sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap serangan virus corona. Untuk itu, diharapkan dengan konsumsi ikan air tawar seperti ikan patin ini dapat memberikan gizi yang baik sehingga dapat meningkatkan imun tubuh," Harap Aribun. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar