NATAR (RO) - Aksi sosial Ketua DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis berlanjut ke tiga desa di Kecamatan Natar. Yakni Desa Natar, Kalirejo dan Desa Muara Putih, Rabu (17/06/2020).

Dalam aksinya, Aribun masih membagi-bagikan beras dan sabun antiseptik kepada masyarakat, secara door to door ke rumah warga. Bahkan, sesekali Aribun juga menghampiri warga masyarakat yang tengah berkerumun untuk membagikan beras dan sabun.

Aribun mengatakan, pihaknya tak berhenti berbagi selama dirinya mampu dan bermanfaat bagi orang lain. Terlebih, dalam situasi pandemi ini, sangat berpengaruh bagi ketahanan pangan warga.

"Kita menyadari bahwa ketahanan pangan warga dalam menghadapi pandemi covid-19 masih belum mampu. Untuk itu, selagi kita masih bisa berbagi, akan tetap kita lakukan," Ujar Aribun.

Menyambut niat baik itu, sejumlah warga di Kecamatan Natar merasa antusias. Bahkan, tak jarang mereka mengucapkan rasa terimakasih secara berulang kali kepada Aribun atas perhatiannya kepada masyarakat.

"Terimakasih ya Pak Ribun. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam mengecar cita-cita. Kepedulian seperti ini yang sebenarnya kita harapkan," cetus seorang warga saat menerima bantuan dari Aribun. (Red)