Aribun Sambangi Keluarga Korban Penembakan Begal di Palas

Redaksi
10 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

PALAS (RO) - Ketua DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) H Aribun Sayunis, menyambangi keluarga korban penembakan begal di Desa Pulau Tengah, Kecamatan Palas, Rabu (10/6/2020).

Kunjungan Aribun, juga didampingi Ketua Kartini Perindo Lamsel, Hj. Dariati Aribun Sayunis dan sejumlah Tim Sahabat Aribun. Dalam kunjungannya, Aribun menyalurkan sejumlah bantuan berupa beras, ikan patin segar dan uang tunai sebagai santunan untuk keluarga korban atas musibah yang terjadi.

Aribun Sayunis mengatakan, akibat pandemi virus corona, tindak kriminalitas kembali terjadi. Sebab, dampak ekonomi akibat pandemi covid-19 yang disebabkan merambah keseluruh sektor perekonomian di kalangan masyarakat.

"Karena itu, memasuki fase new normal ini, mungkin sudah bisa kembali dilakukan kegiatan siskamling. Agar, masyarakat dapat berjaga-jaga dan meminimalisir potensi kriminalitas," Imbaunya.
Aribun menambahkan, meski bantuan yang disampaikan tidaklah bernilai materi yang berharga, namun ia berharap dapat bermanfaat bagi keluarga korban.

"Meski nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu keluarga korban. Semoga juga, almarhum ditempatkan disisi Allah dengan segala amal kebaikannya semasa hidup," kata Aribun disampaikan kepada keluarga korban.

Selain itu, Aribun mengimbau, kepada masyarakat juga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-sehari. Termasuk juga dalam kegiatan doa bersama.

"Setidaknya memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan menjaga kesehatan masing-masing. Agar, meskipun kita bisa melakukan kegiatan seperti semula, kita tetap melakukan pencegahan," ujarnya.

Berdasarkan pantauan, pihak keluarga korban begal itu seraya bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan tokoh pengusaha di Kecamatan Palas tersebut.

"Terimakasih atas bantuan yang disampaikan kepada keluarga kami. Semoga jadi amal kebaikan untuk keluarga bapak Aribun," sambut keluarga korban. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar