Iklan Banner

Bantu Masyarakat, Aribun Bagikan Ikan Patin Segar dan Sabun di Katibung

Redaksi
18 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

KATIBUNG (RO- Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis tak henti-hentinya melakukan aksi sosial membantu masyarakat.

Kali ini, aksi tersebut dalam bentuk pembagian ikan patin segar di Pasar Babatan, Kecamatan Katibung secara gratis. Selain ikan, Aribun juga membagikan sabun antiseptik untuk para pedagang dan warga yang mengunjungi Pasar tradisional itu.

Aribun Sayunis mengatakan, dari kegiatan itu, ia berharap dapat membantu masyarakat dalam menjaga imun tubuh. Sebab, salah satu langkah menangkal serangan virus corona desiese (Covid-19) dengan menguatkan sistem kekebalan tubuh.

"Dengan mengkonsumsi ikan air tawar, khususnya ikan patin ini, masyarakat dapat menjaga kekebalan tubuh. Banyak penelitian yang juga mengutarakan hal tersebut," ujar Aribun, usai membagikan ikan patin di Oasar Babatan, Kamis (18/6/2020).

Aribun juga menjelaskan, bahwa kandungan gizi dari ikan patin ini sangat tinggi. Seperti protein, mineral dan vitamin. Kandungan tersebut yang berperan dalam menjaga daya tahan tubuh.

"Ikan patin juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah gangguan kesehatan lainnya. Khasiatnya begitu banyak," lanjutnya.

Lebih lanjut kata Aribun, ikan patin yang ia bagikan tersebut merupakan hasil dari usaha budi dayanya sendiri. Sebab, Aribun selama ini memang telah dikenal sebagai pengusaha ikan yang sukses hingga go internasional.

"Ya, ini hasil usaha kita sendiri. Kolamnya ada di Kecamatan Palas dan Pasir Sakti Lampung Timur," tutupnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar