JATIAGUNG (RO) - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, kembali menyambangi sejumlah tokoh agama yang ada di kabupaten setempat.

Kali ini Nanang, menyambangi tokoh agama yang berasal dari Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung yaitu Buya Hasan Basri, Minggu (14/06/2020).

Kunjungan orang nomor satu di Lamsel ini merupakan silahturahmi dengan tokoh agama dan mengajak seluruh tokoh agama serta masyarakat, khususnya yang ada di Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung untuk tetap menjaga pola hidup sehat ditengah merebak nya virus covid19 ini.
"Saya mengharapkan semua tokoh agama dapat membantu pemerintah daerah dalam menghadapi wabah virus covid19 dengan mengingatkan masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup sehat,mematuhi protokol kesehatan yang ada di tempat umum," ujar Nanang.

Menurut Nanang, saat ini kita akan memasuki tahapan new normal,yang mana selama ini aktifitas kerja dan berkumpul dibatasi,dengan ada nya new normal ini semua di buka kembali,dengan catatan tetap dalam koridor protokol kesehatan.

"Mari sama-sama kita lawan dan kita cegah wabah virus covid 19 ini,dengan ada nya kesedaran yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan mulai dari rumah kita sendiri,bahkan sampai di tempat kita bekerja.Dengan melakukan hal ini mudah-mudahan wabah virus covid19 ini dapat kita atasi," jelas Nanang. (Red)