SRAGI (RO) - Kepedulian terhadap warga kurang mampu, semakin ditunjukkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis.

Siang tadi (13/6/2020), Aribun bersama Ketua Kartini Perindo, Hj. Dariati Aribun memberikan bantuan kepada keluarga Ujang (45) warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi. Bantuan yang disampaikan Aribun, yakni berupa 20 lembar GRC dan paket sembako.

Diketahui, Ujang merupakan warga yang berprofesi sebagai tukang tambal ban. Ia memiliki rumah yang kurang layak dengan dinding geribik bambu yang telah rapuh. Bahkan, atap rumah Ujang hanya ditutupi dengan asbes yang disertai plastik.

Aribun Sayunis mengatakan, ia memberikan bantuan berupa GRC untuk menutupi dinding rumah Ujang. Sebab, dari panjangnya rumah Ujang, hanya dua bidang yang tertutupi geribik.

"GRC yang kita berikan ini mudah-mudahan bisa dibuat untuk menutupi dinding rumahnya. Agar keluarga Ujang tidak kedinginan ketika malam hari," ujar Aribun.

Selain itu, Aribun juga memberikan bantuan berupa paket sembako. "Meski tidak seberapa, mudah-mudahan dapat bermanfaat baginkeluarga Bapak Ujang," tukasnya. (Red)