Iklan Banner

Positif Corona Asal Palas Sembuh, Lamsel Saat Ini Nihil Kasus Positif Corona

Redaksi
13 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

KALIANDA (RO) - Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, kembali merilis data persebaran Covid-19 di kabupaten setempat, Jumat (12/06/2020).

Berdasarkan data tersebut, terdapat penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang telah dinyatakan sembuh.

Pasien tersebut merupakan pasien ke-16 seorang laki-laki warga Kecamatan Palas yang kesehariannya bekerja sebagai seorang sopir pembawa hasil bumi ke Pulau Jawa.

"Untuk positif covid-19 di Lampung Selatan 16 orang, rincian 15 orang sembuh, meninggal dunia 1 orang," terang Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Jimmy B. Hutapea, Jum'at (12/06/20).

Sementara orang dalam pemantauan (ODP) di Lampung Selatan masih berjumlah 6 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) 7 orang dan orang tanpa Gejala (OTG) 3 orang.

"Kita doakan mudah-mudahan tidak ada tambahan lagi pasien positif Covid-19," kata Jimmy.

Dirinya berharap, meski angka pasien positif covid-19 di Lampung Selatan "zero", masyarakat tetap harus waspada dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Kepada seluruh masyarakat wajib dan mematuhi serta disiplin tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan terutama di pasar, pasar tradisional, terminal, tempat kerja, tempat ibadah," pungkasnya. (Red/Kr)



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar