Belasan Ton Beras Disiapkan Aribun Untuk Masyarakat

Redaksi
13 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

LAMPUNGSELATAN (RO) - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Aribun Sayunis, terus buktikan kepeduliannya terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan juga DBD (Demam Berdarah Dengue).

Setelah sebelumnya melakukan langkah pencegahan dengan Fogging secara rutin dari desa ke desa se-kecamatan di Lampung Selatan dan membagikan masker, Sembako, ikan segar dan sabun antiseptik.

Kini ketua DPD Partai Perindo Lamsel ini Lagi-lagi menyiapkan belasan Ton Beras dan sabun cuci tangan. Bantuan ini akan disalurkan kepada warga miskin terdampak covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan membantu. Ini bantuan akan terus kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan” kata Aribun, Sabtu (13/05/2020).

Aribun Sayunis menambahkan pihaknya berharap wabah Covid-19 segera berakhir. Dan menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti imbauan pemerintah.

"Untuk pendistribusian dan pembagian  dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, tanpa menimbulkan kerumunan masa, salah satunya juga dengan cara door to door,” pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar