-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sahabat Aribun Bagikan Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Desa Kuripan

22 Juni 2020 | 15:17 WIB
PENENGAHAN (RO) - Aksi sosial Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis terus bergulir ke desa-desa.

Hari ini, (21/6/2020) Tim Sahabat Aribun door to door kerumah warga di Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan, Lamsel untuk membagikan beras dan sabun antiseptik kepada masyarakat secara gratis.

Aribun mengatakan, Tim Sahabat akan terus bergerilya membagikan beras untuk membantu masyarakat. Utamanya, bagi warga yang terbilang kurang mampu dan sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid-19.

"Ya, semua pasti akan kita sambangi untuk menyalurkan bantuan ini. Tapi, dengan segala keterbatasan yang kita miliki, mohon maklum kalau dari kegiatan kita ini masig dinilai kurang merata keseluruh masyarakat," ujar Aribun.

Aribun mengatakan, bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan ekonomi masyarakat, ditengah fase new normal.

"Ketahanan pangan di daerah kita belum mampu untuk mengatasi ini. Untuk itu, karena kita sadar dengan kondisi ini, maka sebisa mungkin kita bisa membantu warga," lanjutnya.

Pengusaha asal Kecamatan Palas ini juga membeberkan, beras yang ia bagikan merupakan hasil panen dari lahan persawahannya yang berada di daerah Lampung Timur, yang dikelola dan dikemas oleh pabrik milik keluarganya.

"Ya ini adalah beras milik kita sendiri. Kebetulan kita panen perdana di lahan sawah eks galian pasir di daerah Lamtim," lanjutnya.

Untuk diketahui, Aribun sejak tiga bulan lalu selama pandemi covid-19 telah melakukan aksi sosial di semua kecamatan yang ada di Lamsel. Mulai dari membagikan sabun antiseptik hasil produksi UMKM Partai Perindo, masker, ikan patin hasil panen budidaya ikan, kemudian beras yang juga merupakan hasil panen lahan sawah miliknya. (Red)
×
Berita Terbaru Update