Sahabat Aribun Kembali Beri Bantuan, Kali Ini di Jati Agung dan Tanjung Bintang

Redaksi
15 Juni 2020
Advertisement

Baca Juga

JATIAGUNG (RO) - Pergerakan Tim Sahabat Aribun Sayunis kian masif ke seluruh penjuru Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Utamanya, dalam melakukan aksi sosial, pembagian beras dan sabun ke desa-desa.

Siang tadi (15/6/2020), Tim Sahabat Aribun menyisir ke sejumlah desa secara door to door ke rumah warga yang ada l di Kecamatan Tanjung Bintang dan Jati Agung. Disetiap kecamatan, tim menurunkan sekitar 5000 botol sabun antiseptik.

Aribun Sayunis mengungkapkan, aksi sosial dari tim sahabat aribun itu akan terus dilakukan, hingga situasi pandemi covid-19 di Lamsel terbilang aman.

"Kegiatan itu akan terus berlanjut. Selain itu, kegiatan untuk berbagi tidak ada yang melarang, tidak ada salahnya kita untuk saling membantu sesama yang terdampak covid-19," ujar Aribun yang merupakan Ketua DPD Perindo Lamsel.

Menurutnya, bantuan beras dan sabun antiseptik sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Karena, selain untuk menunjang ketersediaan pangan, dapat juga menjaga kebersihan warga.

Perlu diketahui, kegiatan sosial ini telah dilakukan untuk Aribun sejak beberapa bulan lalu. Meski tak merata ke setiap rumah, namun kegiatan itu telah menyisir seluruh kecamatan di Lamsel. Dari Kecamatan Bakauheni hingga Natar. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar