Iklan Banner

Mayat Tanpa Kepala di Pulau Sebuku Dievakuasi

Redaksi
5 Juli 2020
Advertisement

Baca Juga

RAJABASA (RO) - Mayat tanpa kepala yang ditemukan di perairan Pulau Sebuku, Rajabasa, Lampung Selatan, akhirnya dievakuasi oleh Tim SAR, Minggu (05/07/2020).

Saat di konfirmasi, Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo menjelaskan, mayat yang ditemukan di perairan Pulau Sebuku tersebut, saat ini masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit RSUD Bob Bazar.

"Masih tunggu hasil visum rs mas," katanya singkat, melalui pesan Whatsapp.

Terpisah, Rian salah satu anggota tim SAR menjelaskan, bahwa kejadian bermula saat warga setempat melihat ada jasad yang mengambang dipermukaan laut pulau sebuku sekitar pukul 09:53 Wib.

"Warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke pol'air polres lamsel dan kita sama sama langsung bergerak menuju TKP untuk membantu, evakuasi mayat tersebut," katanya.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Dusun Geligih Pulau Sebuku, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan (Lamsel), dikejutkan penemuan mayat mengapung dipinggir pantai.

Mayat anonim tanpa kepala diketahui menggunakan celana pendek ini ditemukan sekira pukul 07.30 WIB pada Minggu (5/7/2020) oleh masyarakat yakni Herman dan Pendi.

Diketahui, keduanya adalah warga Dusun Ujau, Rajabasa Lamsel yang kebetulan sedang bekerja membuat villa disekita lokasi Pulau Sebuku.

“Informasinya sekitar pukul 07.30 WIB, kebetulan kedua warga (Herman dan Pendi) sedang berada dipulau Sebuku sedang membuat villa,” kata Anggota Satpol PP Wilayah Kecamatan Rajabasa, Aden saat diminta keterangan melalui telefon selulernya. (DND/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar