Foto: Ist
RAJABASA (RO) - Masyarakat Dusun Geligih Pulau Sebuku, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan (Lamsel), dikejutkan penemuan mayat mengapung dipinggir pantai.

Mayat anonim tanpa kepala diketahui menggunakan celana pendek ini ditemukan sekira pukul 07.30 WIB pada Minggu (5/7/2020) oleh masyarakat yakni Herman dan Pendi.

Diketahui, keduanya adalah warga Dusun Ujau, Rajabasa Lamsel yang kebetulan sedang bekerja membuat villa disekita lokasi Pulau Sebuku.

“Informasinya sekitar pukul 07.30 WIB, kebetulan kedua warga (Herman dan Pendi) sedang berada dipulau Sebuku sedang membuat villa,” kata Anggota Satpol PP Wilayah Kecamatan Rajabasa, Aden saat diminta keterangan melalui telefon selulernya.

Aden mengatakan, melihat kejadian itu, saksi dan masyarakat langsung menghubungi aparat dusun menghubungi tim Basarnas untuk dilakukan evakuasi mayat anonim tersebut.

Sekitar pukul 11.05 WIB tim Basarna tiba dilokasi penemuan mayat dan langsung melakukan evakuasi dan rencananya akan dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan pihak terkait. Namun nersasarkan informasi yang didapat mayat terlah sampai di RSUD Bob Bazar Kalianda. (Aan/Red).