Sambut Hari Jadi ke-72, Polwan Polres Tuba Beri Bantuan Kepada Masyarakat

Redaksi
14 Agustus 2020
Advertisement

Baca Juga

TULANG BAWANG (RO) -Polisi Wanita (Polwan) Polres Tulang Bawang, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, kegiatan baksos tersebut dilaksanakan hari Jum'at (14/08/2020) siang, di dua lokasi yang berbeda.

"Hari ini saya bersama personel Polwan menggelar baksos berupa pemberian paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada warga yang berada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung dan Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang," ujar Kompol Wahyu.

Dirinya juga menjelaskan, untuk penyerahannya, pihaknya langsung mendatangi 10 orang warga yang menerima bantuan paket tersebut.

"Baksos yang kami lakukan hari ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020," jelas Kompol Wahyu.

Masih katanya, kagiatan itu sendiri, merupakan agenda rutin yang diperingati oleh seluruh Polwan yang ada di Indonesia pada tanggal 1 September setiap tahunnya.

"Mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan hari ini, dapat membantu meringankan beban hidup warga di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung," pungkasnya. (PUT)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar