Seribu Botol Sabun Antiseptik Dari Aribun Untuk Masyarakat Pulau Tengah Palas

Redaksi
25 Agustus 2020
Advertisement

Baca Juga

PALAS (RO) - Aksi sosial Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya tak pernah terhenti lelah. Ia bersama tim Sahabat Aribun, terus gerilya mengunjungi desa-desa di kabupaten Khagom Mufakat.

Tujuh bulan sudah, hitungan akumulatif gerakan Aribun Sayunis selama masa pandemi Covid-19 ini. Seperti diketahui, kegiatan sosial itu berupa pembagian sabun antiseptik, beras, ikan patin, fogging fokus hingga melakukan pelatihan UMKM.

Hari ini, Selasa (25/08/2020), Aribun dan Tim-nya masih membagikan sabun antiseptik di Desa Pulau Tengah, Kecamatan Palas. Sekitar seribu botol sabun, dibagikan secara gratis kepada masyarakat setempat.

Aribun mengatakan, kegiatan sosial merupakan program dasar Partai Perindo untuk berkontribusi kepada masayrakat. Terlebih, saat ini masyarakat memang membutuhkan kegiatan-kegiatan semacam itu untuk membantu pencegahan covid-19.

"Selama kita masih bisa berbagi dan membantu masyarakat, kenapa tidak," Kata Aribun kepada media ini, petang tadi.

Aribun mengaku, tak ada beban baginya untuk melakukan kegiatan sosial. Sebab, kendati pihaknya telah membagikan ratusan ribu botol sabun antiseptik dan puluhan ton beras serta ikan patin, merupakan hasil usahanya sendiri.

"Ya, sabun memang produksi UMKM kita. Beras hasil panen sawah kita di Lamtim dan ikan patin memang masyarakat tahu itu adalah usaha saya dari dulu. Jadi, gak ada beban bagi kita untuk berbagi kepada masyarakat," ucap Aribun diiringi gurauan.

Diketahui, selama 7 bulan ini, Aribun terus gerilya melakukan kegiatan sosial di seluruh desa di Kabupaten Lamsel. Yakni dari Kecamatan Bakauheni hingga Natar. (Doy)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar