-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

AKBP. Ikhlas Buka Workshop Anti Narkoba Dihadapan Puluhan Karyawan Perusahaan Swasta

15 September 2020 | 14:50 WIB


KALIANDA (RO) - Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan AKBP. Ikhlas, S.P., MH, membuka kegiatan workshop anti narkoba kepada puluhan karyawan perusahaan swasta.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Negeri Baru Resort, Kalianda, Selasa (15/09/2020) itu, diikuti oleh 20 orang yang berasal dari sejumlah Perusahaan Swasta di Kabupaten Lampung Selatan.


Pada kesempatan itu, AKBP. Ikhlas juga menyampaikan materi tentang kebijakan dan strategi nasional P4GN dalam kegiatan Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Swasta.



"Penggiat anti Narkoba diharapkan dapat membantu mensosialisasikan P4GN di lingkungan organisasi dan masyarakat di sekitarnya," kata AKBP. Ikhlas.


Kegiatanpun dilanjutkan dengan Materi Aspek Hukum dalam P4GN oleh Akademisi DR. Zainab Ompu Jainah, SH., MH, Materi Adiksi dan Rehabilitasi oleh Dokter Klinik Pratama BNNK Lamsel dr. Karlina Sari, dan Materi Strategi Pemberdayaan oleh Kasi P2M Sumarman, SE., MM.



Pada kesempatan tesebut diSematkan juga Pin Penggiat Anti Narkoba kepada perwakilan peserta oleh Kepala BNNK Lamsel. (Red)

×
Berita Terbaru Update