KALIANDA (RO) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan, pada Pemilu Legislatif DPRD Lamsel tahun 2019 lalu berhasil meraih 6 kursi.

Keberhasilan itu salah satunya tidak lepas dari kehadiran Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Lampung Selatan yang merupakan salah satu mesin politik andalan PKS untuk menggalang suara perempuan.

Dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, BPKK Lampung Selatan berkomitmen untuk ikut mendukung dan berkontribusi dalam memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra dan H. Antoni Imam.

Dukungan ini sendiri diberikan setelah BPKK Lampung Selatan melakukan diskusi bersama Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra yang akrab disapa pak Tony, Sabtu (26/9/2020) di Markas Pemenangan Lampung Selatan Berjaya.

“Dari hasil diskusi ini kami merasa sangat bersemangat. Selain dapat menggali berbagai pengalaman dan kompetensi Tony Eka Candra sebagai wakil rakyat selama 7 periode, yang bersangkutan juga punya visi, misi, dan gagasan luar biasa untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan,” tegas Ketua BPKK PKS Erika Adrianti yang hadir bersama istri calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Murniawati Antoni.

Karena itulah dari hasil diskusi, pihaknya mengaku sudah bersepakat dan akan bekerja keras dalam mendukung dan mensosialisasikan pasangan Calon Tony-Antoni kepada para kader, simpatisan hingga kaum hawa pada umumnya.

Pada kesempatan tersebut, Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra yang didampingi istri mengaku sangat mengapresiasi kedatangan BPKK PKS Lampung Selatan dan bersepakat untuk membangun komitmen bersama–sama, bahu membahu untuk membenahi kabupaten Lampung Selatan agar lebih baik lagi kedepannya.

Menjadikan Lampung Selatan Berjaya di semua bidang akan menjadi prioritas kerja ketika beliau dipercaya warga memimpin Lampung Selatan nantinya.

“Bagaimana membangun infrastruktur yang memadai di pelosok desa hingga meningkatkan berbagai sektor kehidupan masyarakat salah satunya dengan cara meningkatkan sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Bagi saya sektor-sektor ini sangat penting perannya untuk mewujudkan Lampung Selatan Berjaya di segala bidang” tukasnya. (Rls/Red)