PK Partai Golkar Kecamatan Bakauheni Siap Berjuang Menangkan Tony-Antoni

Redaksi
27 September 2020
Advertisement

Baca Juga


BAKAUHENI (RO) - Pelaksanaan  Konsolidasi sinkronisasi Partai Golkar dan PKS di 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan memasuki hari kedua dan berlangsung di kediaman Ketua PK Golkar Bakauheni, A. Yani, Minggu (27/09/2020).

Kegiatan itu sendiri diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari KSB Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimdes Partai Golkar serta Ranting  PKS se kecamatan bakauheni 

Turut hadiri pada Konsolidasi di desa Hatta Kecamatan bakauheni Bapak Supardi (Korwil) Jayusman (Pemateri DPD II Golkar) di dampingi Sustari (Wk.Sekretaris  DPD.II Golkar lamsel) Ketua DPC PKS Kecamatan Bakauheni serta Ketua PK.Golkar Kecamatan Bakauheni. A.Yani

Supardi selaku Korwil dihadapan peserta menyampaikan visi dan misi Paslon yang diusung oleh partai Golkar dan PKS pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Keinginan masyarakat lamsel suatu perubahan yang lebih baik insya Alloh akan terwujud di kala Tony Antoni memimpin lampung selatan, maka wajib bagi para pimpinan Partai golkar dan PKS baik dibtingkat kecamatan maupun desa untuk berjuang meraih simpati masyarakat dengan kita menawarkan Program kerja yang sudah di susun oleh bapak Tony Antoni," ucapnya.

Kemudian kepada para Pimdes Golkar dan ranting PKS, diharapkan agar serius berjuang sepenuh hati untuk meraih kemenangan Tony Antoni pada pilbup 9 desember mendatang.

"Kami sangat yakin Tony Antoni bisa menang di kecamatan Bakauheni dengan tim yang solid dan kompak bersama sama masyarakat," ujarnya.

Hal senada dikatakan Jayusman selaku pemateri, bahwa peserta yang berkumpul hari ini adalah para pimpinan partai baik PK,Pimdes maupun Ranting PKS

"Kami meminta demi untuk kemajuan lampung selatan agar mesin partai yang ada ditingkat kecamatan dan Desa mampu berjuang dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Calon yang di usung oleh partai Golkar dan PKS," ujarnya.

Konsolidasi dan sinkronisasi ini, lanjut jayusman adalah untuk memaksimalkan mesin Partai dalam rangka pemenangan pasangan Tony-Antoni.

"Tentunya masing masing tim ini harus saling kenal dan satu suara. Mulai hari ini antara pimdes dan ranting PKS harus sudah saling kenal dulu, biar saat turun di lapangan dapat satu suara. Intinya Kita harus berjuang untuk kemenangan calon kita Tony Antoni demi untuk lampung selatan yang lebih maju,sejahtera dan Berjaya".pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar