Masyarakat Doakan Nanang LANJUTKAN Kepemimpinan di Lamsel

Redaksi
18 Oktober 2020
Advertisement

Baca Juga


TANJUNGSARI (RO) - Calon Bupati (Cabup) Lampung Selatan (Lamsel), nomor urut 1, H. Nanang Ermanto, dinilai berjasa untuk Desa Malang Sari, Kecamatan Tanjung Bintang.

Hal itu diungkapkan Gatot, selaku tokoh Masyarakat di Desa setempat pada kegiatan Kampanye Cabup Lamsel nomor urut 1, Nanang Ermanto, di Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (18/10/2020).

Pernyataan itu bukan tanpa alasan, sebab menurut Gatot, kenginanan warga untuk meningkatkan status Desanya menjadi Desa Definitif telah terealisasi. Hal itu berkat Nanang Ermanto, kala masih menjabat sebagai anggota DPRD di Lampung Selatan.

"Kebetulan pak Nanang pada waktu itu masih menjabat sebagai anggota DPRD Lamsel, lalu kami sampaikanlah kepada beliau keinginan warga Malang Sari dan Alhamdullilah dalam waktu hanya dua minggu, Desa Malang Sari sudah menjadi Desa definitif," ujar Gatot.

Oleh karena itu, dirinya bersama sejumlah tokoh masyarakat, mendoakan agar Nanang Ermanto bisa kembali melanjutkan kepemimpinnya, untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan.

"Kami doakan Pak Nanang terpilih lagi menjadi bupati pada Pilkada 9 Desember nanti," harapnya.

Hal tersebut, diamini oleh Nanang Ermanto. Menurutnya, aspirasi tersebut diperjuangkan bersama anggota lainnya saat masih menjabat sebagai anggota DPRD dari Fraksi PDI P di Komisi A pada tahun 2009 lalu. 

"Saya bersama kawan-kawan di komisi pada waktu itu kami gelar hearing dengan tokoh masyarakat Malang Sari, Dari itu kami sepakat akan memperjuangkan apa yang diharapkan masyarakat selama ini, yang menginginkan Malang Sari menjadi Desa definitif. Alhamdullilah dengan proses yang tidak lama Desa Malang Sari akhirnya menjadi Desa Definitif," jelas Nanang. 

Tak hanya sampai disitu, kini Nanang kembali akan memperjuangkan Desa Malang Sari yang status tanahnya masih dalam kawasan register. Dirinya akan mengusulkan tanah tersebut menjadi tanah hak milik dan visa bersertifikat.

"Saya yakin dan percaya masyarakat Desa Malang Sari Kecamatan Tanjung Sari ini tidak akan lupa dengan Nanang Ermanto pada saat 9 Desember 2020 mendatang, karena masih ada pekerjaan rumah saya untuk Desa Malang Sari ini," pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar