-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Asik Pesta Sabu, Dua Warga Bakauheni Ditangkap Polisi

19 Oktober 2020 | 14:47 WIB


BAKAUHENI (RO) - Jono Ricardo (35) danS ukatma (39) warga Dusun Kenyayan, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel), terpaksa harus mendekam disel tahanan Mapolsek Penengahan. 

Kedua pria ini, berhasil diringkus anggota Polsek Penengahan saat tengah pesta narkoba golongan I jenis sabu-sabu, di Dusun Kenyayan Desa Bakauheni, Minggu (18/10/2020) kemarin. 

Mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kapolsek Penengahan AKP Hendra mengungkapkan, sebelumnya polisi telah menerima informasi dari masyarakat mengenai sebuah rumah yang kerap digunakan sebagai tempat pesta narkoba. 

"Dari informasi itu, polisi kemudian kita seliduki, hingga akhirnya berhasil melakukan penggrebekan terhadap dua laki-laki yang sedang berpesta sabu-sabu," Ungkap AKP Hendra, Senin (19/10/2020). 

Dirinya melanjutkan, saat digrebek, petugas juga melakukan penggeledahan di tempat tersebut. Alhasil, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa peralatan menghisap shabu seperti bong, korek api dan Shabu bekas sisa pakai. 

"Selain itu, polisi juga berhasil menemukan   5 (lima) paket narkoba jenis shabu  yang di bungkus plastik bening di bawah kasur. Saat diintrogasi, kedua pelaku mengakui bahwa barang jenis shabu tersebut adalah milik kedua pelaku," Lanjutnya. 

Setelah itu, kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolsek Penengahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. 

Untuk diketahui, dari penggrebekan tersebut anggota Polsek Penengahan berhasil mengamankan barang bukti sebagai berikut : 5 klip plastik bening yang berisikan Kristal bening yang diduga narkotika golongan I Jenis shabu. Kemudian 1klip plastik bening yang berisikan kristal di duga Shabu sisa pakai, lalu 1 perangkat alat hisap Shabu (Bong) dan 2 bua korek api gas serta 5 buah HP. (Rls/Red)

×
Berita Terbaru Update