Sempat Hilang, Akhirnya Gadis Cantik yang Diduga Diculik Ini Ditemukan

Redaksi
18 Oktober 2020
Advertisement

Baca Juga


KALIANDA (RO) - Olivia Relafa Putri (20) gadis yang diduga diculik, akhirnya ditemukan didaerah Bekasi, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020).

Gadis warga Lingkungan 04 Sukamandi Kelurahan Bumi Agung, Kaliand, Lampung Selatan (Lamsel) itu ditemukan dalam keadaan baik tepatnya di Jalan Jajelangka Tambun Utara Bekasi dengan Kondisi baik baik saja. 

"Alhamdulillah bang sudah berhasil ditemukan,saat ini Oliv sudah bersama RW disana," ujar Rini salah satu kerabat Olivia, saat dikonfirmasi melalui Whatsapp.

Menurut Rini, walau masih dalam keadaan ling-lung saat ini Olivia sudah bisa diajak berbicara dan sudah menceritakan kepada saudaranya yang saat ini bersamanya tentang peristiwa yang dialami.

“Saya juga sudah menghubungi Oliv melalui Video Call What App," terangnya.

Rini melanjutkan, bahwa saat itu saudarinya (Oliv) ditemukan oleh warga sekitar, namun pria yang membawanya tidak ada ditempat.

"Oliv ditinggalkan begitu saja disalah satu rumah warga di daerah Bekasi," tambahnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ahmad Badri, salah seorang kerabatnya. Menurutnya, Olivia ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah berkat do'a serta bantuan semuanya, baik dari medsos ataupun dunia nyata yang menyebarkan informasi sehingga viral di media sosial, saudara kami Oliv bisa ditemukan," katanya (Rzk/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar