Gadis 20 Tahun Warga Sukamandi, Hilang Diduga Diculik

Redaksi
18 Oktober 2020
Advertisement

Baca Juga


KALIANDA (RO) - Olivia Relafa Putri, gadis berusia 20 tahun, Warga Lingkungan 04 Sukamandi, Kelurahan Bumi Agung, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) dikabarkan hilang.

Berdasarkan informasi, anak pasangan Fuad dengan Rumiati (Alm) ini, sebelum menghilang, pada Jum’at (16/10)2020) sekira pukul 07.30 WIB lalu, Olivia sempat mengantarkan Asep menuju kerumah saudaranya.

Asep sendiri belakangan diketahui, sempat bermalam dikediaman Olivia, sebelum akhirnya pergi bersama Olivia.
Namun hingga Sabtu (17/10/2020) sampai pukul 19.00 WIB Olivia tak kunjung pulang kerumah, sementara nomor yang digunakan tidak bisa dihubungi kembali.

“Iya, Sudah lapor ke Polisi,” ujar Kepala Lingkungan 04 Sukamandi, Desmi Putra melalui pesan WhatsAppnya.

Menurut Bang Des sapaan Akrab Desmi Putra, sebelum melapor kepolisian dan pihaknya telah menselusuri pelaku kedaerah yang mengajak korban ke daerah Kerawang.

“Sudah ditelusuri pelaku tersebut baik kepada sdr kandung / teman-teman Asep atau hi.Suntara (panggilan di tempat tingalnya kerawang) mengatakan, bukan Asep seperti yang di foto, Asep asli orangnya kurus dan tinggal di Cinangka celegon,” jelanya Desmi.

Berdasarkan informasi kerabat korban, bahwa Asep mengaku keluarganya, tapi keluarga Olivia berat untuk mengakuinya, karna bukan saudaranya. Namun, karena Iba maka Asep dipersilahkan bermalam di rumah korban.

Adapun Ciri-ciri korban yakni Badan kecil Kurus, Tinggi 150m, Kulit Putih, Rambut Sebahu. Olivia keluar rumah menggunakan Baju Hitam lengan panjang, celana warna hitam dan kerudung warna biru. Jika ada yang melihat bisa mengimformasikan ke 0853-7754-7799.

Sampai saat berita ini dikeluarkan Keluarga beserta saudara, masih melakukan pencaharian, termaksud mencari informasi melalui media social. (An/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar