LAMPUNG SELATAN (RO) - Calon wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, menyempatkan diri menyambangi Tukijo (65) warga Dusun Katibung, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo yang sedang terbaring sakit, Sabtu (24/10/2020).

Selama ini, Tukijo hanya bisa berbaring lemas dan masih menggunakan selang infus pasca menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya. 

"Sekitar 2 mingguan bapak operasi, karena terdapat cairan bening pada ginjalnya," kata Sutrisno yang merupakan putra dari Tukijo.

Sutrisno pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Antoni Imam, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. Dirinya juga mendoakan agar pasangan Tony-Antoni menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

"Semoga Bapak Anton  (Tony-Antoni)  nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan," ucapnya lirih seraya mendoakan niat Antoni Imam.    

Kedatangan Cawabup nomor urut 2 yang berpasangan dengan Cabup Tony Eka Candra itu, disambut hangat oleh keluarga dan kerabat Tukijo dikediamannya.

Melihat kondisi masyarakat seperti itulah yang membuat Antoni Imam semakin berkomitmen mengusung program KTP SEHAT, yang memang menjadi salah satu program Tony-Antoni.

"Jika Allah memenangkan, Tony-Antoni punya program namanya KTP SEHAT, apakah dia punya BPJS ataupun tidak punya, cukup bawa KTP Lampung Selatan,   warga bisa berobat gratis di RS Bob Bazar maupun RS rujukan," kata Antoni.

Tak lupa, dirinya juga berdoa agar Tukijo segera diberi kesembuhan dan dirnya juga meminta doa pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Saya Antoni Imam dan Bapak Tony Eka Chandra mohon doa dan dukunganya pada Pilkada 9 Desember," imbuhnya. 

Cawabub Antoni Imam  juga tak lupa, selalu mengajak masyarakat untuk menjaga stamina di tengah pandemi Covid-19. dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas agar terhindar dari bahaya Covid-19. (Rls/Red)