-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nanang Dengarkan Keluh Kesah dan Aspirasi Masyarakat

23 Oktober 2020 | 07:56 WIB


CANDIPURO (RO) - Kampanye hari pertama di Kecamatan Candipuro, Calon Kepala Daerah Lampung Selatan nomor satu, Nanang Ermanto, mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, Kamis (22/10/2020).

Masyarakat pun tak segan untuk menyuarakan aspirasinya, seperti disektor pertanian, sejumlah kelompok tani ada yang mengeluhkan kelangkaan pupuk dan mengharapkan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan).

Menanggapi hal itu, Nanang menjelaskan, bahwa sudah ada solusi terbaik untuk masalah sektor pertanian ini, mulai dari bibit dan pupuk serta alat dan mesin pertanian.

"Untuk alat pertanian sebenarnya sudah banyak diturunkan dari pusat, nanti akan saya coba lagi untuk mengajukannya, mudah-mudahan kalau saya yang mengusulkannya, bantuan alat pertanian itu cepat terealisasinya", kata Nanang. 

Tidak hanya itu aspirasi masyarakat saja, di Desa Rantau Minyak, banyak yang berterimakasih kepada Nanang Ermanto, karena selama ini telah banyak memberikan bantuan untuk desanya.

"Kami masyarakat sangat berterimakasih kepada Bapak Nanang, yang selama ini banyak membantu kebutuhan di desa kami," kata Ahmad.

Dari pantauan dilokasi walaupun cuaca hujan, masa pendukungnya tetap hadir dan setia mendengar orasi calon Bupati mereka untuk mencari seorang pemimpin yang setia bersama rakyatnya. (Rls/Red)

×
Berita Terbaru Update