(Video) Innalillahi, Seorang Nenek Meninggal Usai Terjatuh Saat Hendak Naik Kapal di Merak

Redaksi
16 Oktober 2020
Advertisement

Baca Juga

Foto: Tangkapan Layar Video

MERAK (RO) - Sebuah video kamera pengawas (CCTV), memperlihatkan seorang nenek terjatuh saat akan menaiki kapal di Pelabuhan Merak, Banten, Jumat (16/10/2020).

Dalam video itu memperlihatkan, rampdoor atau jalan penghubung dari gangway menuju kapal tidak rapat, sehingga nenek tersebut terperosok lalu terjatuh.

Nahasnya lagi, usai terjatuh nenek itu terjepit diantara kapal dan fender atau besi sandaran kapal.

Menurut keterangan para saksi, sekitar pukul 10.17 WIB di Dermaga 3, KMP Raja Rakata sedang melakukan sandar untuk proses bongkar dan muat orang atau barang. 

"Pada saat muat penumpang, pejalan kaki di jalur gang way mau naik ke kapal, korban terjatuh ke bawah," kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryanto, seperti dikutip retorikaonline.com dari Detik.com.

Menurut para saksi, korban sempat tersangkut di antara kapal dan jembatan. Tak lama, korban terjatuh ke laut tepat di sela antara dermaga dan kapal.

"Dari keterangan saksi, ramp door khusus pejalan kaki tidak menempel ke railing kapal karena alur, sehingga ada rongga antara ramp door dan kapal. Dengan adanya rongga tersebut menyebabkan korban terjatuh dan mengalami luka," ungkap Sigit

Menurut Sigit, korban masih bernapas setelah terjatuh dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tidak tertolong.

"Dinyatakan meninggal di dalam perjalanan ke RS Krakatau Medika," ucap Sigit. (*/Red)

Sumber: Detik.com


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar