-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, UPT Puskesmas Batu Brak Sosialisasikan Prokes di Pasar Tradisional

15 Januari 2021 | 17:56 WIB


LAMPUNG BARAT (RO) - Cegah penyebaran covid-19, UPT Puskesmas Batu Brak bersama petugas gabungan, rutin sosialisasikan penerapan protokol kesehatan disejumlah pasar tradisional.


Sosialisasi yang diikuti oleh anggota Babinsa Koramil, Satpol PP dan petugas puskesmas itu, tak hanya difokuskan kepada para pedagang saja, namun seluruh masyarakat yang datang ke pasar tersebut.


Kepala UPT Puskesmas Batu Brak, Nezwan menyampaikan, sosialisasi tersebut dilakukan di beberapa pasar yang sebelumnya telah diatur jadwalnya.


"Seperti Pasar Pekon balak hari Jum'at, Pasar Pekon Kota Besi hari Rabu dan pasar Kembahang dihari Senin, rutin kita terapkan kepada masyarakat untuk menggunakan masker," katanya.


Melalui sosialisasi tersebut, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Batu Brak, agar bisa menerapkan protokol kesehatan tidak hanya saat ke pasar saja, tetapi bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


"Semoga bisa menerapkan himbauan pemerintah, supaya terhindar dari penyebaran virus covid-19 selalu terapkan 3M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir," tutupnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update