-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Bandar Baru Bantu Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

29 Januari 2021 | 21:43 WIB


LAMPUNG BARAT (RO) - Pemerintahan Desa Bandar Baru, Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat, bagikan sembako kepada 3 Kepala Keluarga yang sedang menjalani isolasi covid-19, jum'at (29/1/2021).


Peratin Bandar Baru Nadir Syah bersama Perangkat Desa menyampaikan,  pembagian sembako tersebut tentunya sebagai bentuk kepedulian juga meringankan perekonomian kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.


"Yang kita distribusikan berupa jenis makanan, gula, roti, telur, minyak goreng, beras dan mie instan dan yang lainnya semoga bisa membantu masyarakat kita yang sedang melakukan isolasi mandiri," katanya.


Sembako tersebut, merupakan inisiatif dari aparat pekon dan seluruh masyarakat. Meskipun tidak banyak, namun pihaknya berharap dapat membantu warga yang sedang isolasi mandiri.


"Himbauan tentunya untuk masyarat agar selalu menarapkan prokes dimasa pandemi ini dan juga untuk segenap aparat pekon sebagai garda terdepan  agar bisa memberi contoh kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus covid-19 ini dan juga untuk masyarakat agar tidak melakukan hal yang berbentuk kerumunan atau keramaian," pungkasnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update