-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lampung Barat Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Dua

15 Februari 2021 | 14:46 WIB


RETORIKAONLINE (LAMPUNGBARAT) - Vaksinasi covid-19 tahap kedua dengan jenis vaksin sinovac, mulai berjalan di Kabupaten Lampung Barat.


Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan sembilan pejabat publik ensensial di wilayah setempat menjalani penyuntikan vaksin kedua kali. di Puskesmas Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Senin (15/02/21).


Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan vaksin ini terbukti aman, selama divaksin tahap pertama dua minggu lalu, saya tidak merasakan gejala apapun.


" Pak Bupati beserta forkompimda lainya relatif sama yang dirasa, yang pertama antara sedikit ngantuk dan yang kedua seperti orang bangun tidur, tapi intinya sehat, imun tubuh tetap terjaga dan terjamin halal ", katadia


Sedangkan proses pemvaksinan dosis kedua ini, Parosil mengatakan, bahwa proses tersebut merupakan lanjutan. Dengan tujuan untuk memperkuat lagi imun tubuh.


" Inikan hanya memperkuat apa yang sudah kita lakukan divaksinasi yang pertama, "ucapnya.


Selain itu, Parosil menghimbau kepada  seluruh masyarakat jangan takut jangan kuwatir untuk divaksin, karena vaksin ini halal sekaligus juga untuk menjaga daya tahan tubuh kita lebih kuat dan sehat. katanya lagi.


" vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh pemerintah. Dimana, akan ada tahap-tahap selanjutnya. Dengan itu, pihaknya meminta masyarakat mengikuti programkan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, " Tutupnya (RNL)

×
Berita Terbaru Update