-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hindari Motor yang Terjatuh, Fuso Tabrak Pohon di Depan Hotel 56 Kalianda

24 Februari 2021 | 15:43 WIB


RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Hindari sepeda motor yang terjatuh, sebuah truk Fuso warna orange, menabrak sebatang pohon, Rabu (24/02/2021), sekitra pukul 15.00 WIB.


Nasib naas tersebut dialami sebuah truk Mitsubishi Fuso Nomor Polisi BE 9752 AF warna oren di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Kedaton, tepatnya di depan ex Hotel 56 Kalianda.


Menurut petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan ditempat kejadian (TKP), berawal saat sebuah sepeda motor matic Honda Beat Nomor Polisi BE 2325 QP.


"Motor itu dikendarai oleh pasangan suami isteri yang belum diketahui identitasnya dari arah Bakauheni ke Bandar Lampung terjatuh atau terpeleset akibat jalan basah sesudah hujan beberapa menit sebelumnya," katanya.


Disaat bersamaan datang sebuah truk fuso muatan kosong dari arah yang sama, sopir truk berusaha menghindari motor tersebut dan membanting stir ke kiri, naas truk kemudian terperosok ke sawah dan kemudian terhenti akibat menabrak pohon.


 "Tak ada korban mas, semua termasuk sopir dan sepasang suami isteri yang membawa motor hanya luka-luka, dan langsung petugas membawa mereka ke Rumah Sakit Bob Bazar untuk perawatan pertama," ujar petugas itu. (Je/Red)

×
Berita Terbaru Update