-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ibu dan Anak Jadi Korban Begal di Pantai Ketang Kalianda

19 Februari 2021 | 07:59 WIB
Foto: Ilustrasi (Net)

RETORIKAONLINE (KALIANDA) – Seorang gadis bersama dengan ibunya, menjadi korban pembegalan di Pantai Batu Rame Ketang, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang berjumlah sekitar 5 orang itu, berhasil membawa kabur motor Yamaha Mio M3 (BE 5485 OI) sekira pukul 20.00 WIB, Kamis (18/02/2021) malam.

Korban diketahui bernama Puput (18) warga Jati Indah, Kecamatan Kalianda. Saat itu dirinya yang berboncengan dengan ibunya yakni Haer, hendak pulang kerumah di daerah Jati Indah Kalianda.

Namun nahas, ditengah perjalanan tepatnya di Pantai Batu Rame Ketang, korban dihadang oleh 5 orang dan mengambil paksa motor yang ia kendarai.

“Dari ketang sekira pukul 19.30 WIB mereka hendak pulang kerumah, namum sampai di TKP tepatnya sekitar pantai batu rame sampai tambak mereka dibegal,” ujar salah seorang warga sekitar kepada media ini.

Sumber mengatakan, berdasarkan keterangan korban, pelaku menggunakan kendaraan roda dua jenis Beat warna Hitam dan Warna Putih, tiba-tiba menghadang dan mengancam jika kendaraan yang dibawa tidak diberikan.

“Usai mengambil motor, pelaku langsung kabur dan pelaku berjumlah 5 orang menggunakan motor matic kabur kearah jalur Polsek Kalianda,” jelasnya.

Sebelumnya, usai pamit dari tempat saudaranya, korban memang telah diikuti dua kendaraan yang berboncengan. Lalu sampai di TKP mereka beraksi dan berhasil membawa kabur milik korbannya.

“Korban ternyata sudah diikuti para pelaku dari Hatcri Ketang sini pakai dua motor, saat dilokasi jauh dari perkampungan baru beraksi dan mengahadang korban, beruntung korban selamat dan hanya kendaraan yang dibawa para pelaku,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (An/Red)
×
Berita Terbaru Update