-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikuti Peringatan HPN Secara Virtual, Bupati Lampung Barat Raih Penghargaan Dari PWI

9 Februari 2021 | 13:09 WIB


LAMPUNG BARAT (RO) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Barat, peringati puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara virtual.


Peringatan HPN yang dilaksanakan di Taman Kota Ham Tebiu, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit itu, dilaksanakan secara terbuka dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, Selasa (9/2/2021).


Dalam acar tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Lampung Barat HI. Parosil Mabsus,  wabup Mad Hasnurin, ketua PWI Lampung Barat Vicky Andreas Vicrullah, ketua DPRD Edi Nopial, kapolres Lambar Rahmat Tri Hariyadi,  Dandim Koramil Beni Setiawan dan sejumlah tokoh beserta anggota PWI Lampung Barat.


Ketua PWI Lampung Barat Vicky Andreas Vicrullah mengatakan, peringatan HPN tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena dalam suasana pandemi Covid-19. 


“Meskipun dalam suasana pandemi covid-19, kita tetap selenggarakan kegiatan HPN. Keterbatasan ruang gerak tak menghalangi semangat untuk tetap berkarya untuk pengembangan pers di Lampung Barat,” katanya.


Dalam memperingati HPN secara viritual tersebut,  PWI Lampung Barat juga mengadakan penyerahan penghargaan kepada bupati Lampung Barat sebagai  kepala daerah yang peduli dengan komoditi pertanian.


Bupati Lampung Barat mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan yang diberikan dari ketua PWI  provinsi Lampung mari bersama sama kita bersinergi yang sudah kita pelihara dan tentu perlu kita tingkatkan.


"Harapannya ini akan menjadi semangat baru bagi rekan-rekan Pers tetap jaga kekompakan antar wartawan serta dapat menyokong perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Barat, dengan cara mempublikasikan serta mempromosikan melalui media sosial dan elektronik, sehingga dapat mewujudkan Lampung Barat hebat," ujarnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update