-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungi Tiga Instansi, Parosil Mabsus: Pegawai Harus Peka

10 Februari 2021 | 13:19 WIB


LAMPUNG BARAT (RO) - Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, kunjungi tiga instansi dalam rangka silaturahmi dan memastikan kegiatan disetiap instansi tersebut.


Tiga instansi tersebut yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat serta Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH)


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Parosil Mabsus didampingi oleh Wakil Bupati, Mad Hasnurin dan juga Asisten III Ismet Inoni.


Bupati lampung barat, parosil mabsus menyampaikan, kegiatan ini hanya dalam rangka membangun keharmonisan pimpinan dengan jajaran


"Memastikan kegiatan didinas dinas pemerintahan Lampung Barat ini berjalan dimasa pandemi covid-19 ini," kata dia Rabu (10/2/2021).


Bupati juga ingin memberikan dorongan kepada seluruh jajaran pegawai baik yang ASN maupun honorer, agar bisa saling mendukung.


"Sebuah program ini bisa diselesaikan oleh seorang pimpinan tetapi tentu harus didukung seluruh jajaran," ujarnya.


Menurut Parosil, ketiga kantor yang dikunjunginya itu, tingkat kehadiran pegawainya sudah cukup baik, karena banyak pegawai yang melakukan kunjungan kelapangan untuk memastikan apa yang menjadi persoalan.


"Kepada seluruh pegawai maupun jajarannya harus peka, jangan menunggu laporan itu kepimpinan jika ada persoalan segera lakukan kunjungan lapangan," harapnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update