-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua PWI Lampung Beri Semangat Wartawan Muda di Lampung Barat

11 Februari 2021 | 14:23 WIB

Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian (Baju Putih)

LAMPUNG BARAT (RO) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung, Supriadi Alfian kunjungi Kabupaten Lampung Barat.


Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dan pembinaan anggota dan pengurus PWI Lampung Barat yang berlangsung di Cafe Cik Wo Gunung Sugih kecamatan Balik Bukit, Kamis (11/2/2021)


Dalam kegiatan tersebut Ketua PWI cabang Lampung yang akrab di panggil  Bang Yadi disambut oleh Ketua PWI Lampung Barat Vicky Andreas Fiqrullah dan pengurus PWI Lampung Barat.


Ketua PWI Lampung yang telah berkiprah di PWI Lampung selama 30 tahun mengatakan, organisasi PWI adalah wadah silaturahmi dan wadah pembinaan anggota dan pengurus.


" Untuk itu mohon dijaga baik-baik organisasi yang kita cintai ini terus ciptakan suasana senang dan bahagia sehingga terus terjalin rasa kebersamaan dan solidaritas ditubuh organisasi," kata dia


Khusus kepada wartawan muda harus menghilangkan jiwa mudah menyerah dan harus memupuk rasa semangat dan terus belajar dalam menjalankan tugas tugas jurnalis.


" Kepada anggota dan pengurus PWI Lampung Barat yang belum melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) untuk segera melengkapi persyaratan dan segera mengikuti UKW dan yang sudah UKW belum medaftarkan diri sebagai anggota PWI itu juga segera melengkapi persyaratan menjadi anggota PWI Lampung," lanjut Bang Yadi sapaan akrabnya.


Dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan Ketua PWI Lampung Barat Vicky Andreas Fiqrullah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua PWI cabang Lampung ke Kabupaten Lampung Barat.


" kita semua tentunya akan terus meminta dukungan saran dan pendapat dari PWI cabang Lampung untuk kemajuan PWI Lampung Barat dimasa yang akan datang," ujarnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update