-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Parosil Mabsus Hadiri Pelantikan Pengurus FSPP Lambar

21 Februari 2021 | 19:18 WIB


RETORIKAONLINE (LAMPUNG BARAT) - Pengurus Forum Silaturahmi pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Lampung, lantik Pengurus Forum Silaturahmi pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/02/2021).


Pelantikan tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Al-Ittihad pemangku air Putih 2, Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Way Tenong dan dihadiri Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.


Dalam sambutanya Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus FSPP Kabupaten Lampung Barat dan semoga kedepanya mampu memberikan kontribusi dan karya nyata dalam ikut serta membangun Kabupaten Lampung Barat.


"Alhamdulilah berkat dukungan dari para Kyai, Alim Ulama, Mubaliq ditengah situasi pandemi covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini masih diberikan kesabaran, kemakmuran bagi warga Lampung Barat khususnya," jelasnya


Selain itu konsisten dan komitmen pemerintah Kabupaten Lampung Barat masih teguh dalam melaksanakan serta mendukung program-program kegiatan keagamaan.


"Memberikan umroh gratis, insentif guru ngaji dan lain sebagainya," tutupnya.


Sementara itu Ketua Pengurus FSPP Kabupaten Lampung Barat, Imam Syafei menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.


"Pentingnya Terbentuk (FSPP) ini sebagai  wadah  untuk  menampung silaturahmi  antar sesama pondok pesantren yang ada diLampung barat," pungkasnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update