Foto: Kendaraan milik korban (Dok)

RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), Terjadi di Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (20/02/2021).


Kali ini, peristiwa itu terjadi di Warung Sate Madura milik Kadir (48), depan Hotel Kalianda, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.


Kadir pun terpaksa harus merelakan kendaraan roda empatnya yaitu Daihatsu Granmax Pikup, warna hitam (BE 9633 DQ) yang sedang terparkir, dibawa kabur oleh pelaku.


"Kejadian itu diperkirakan sekitar waktu sebelum subuh. Saat pemiliknya keluar rumah di waktu subuh, kaget mobilnya sudah tidak ada di parkiran sebelah rumah atau warungnya," ujar kerabat korban.


Lantaran peristiwa tersebut, korban melapor ke Polres Lamsel guna dilakukan tindakan hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. 


Sayangnya, hingga berita ini diturunkan,  Kasat Reskrim Polres Lamsel AKP Enrico Donal Sidauruk belum berhasil dikonfirmasi. Dihubungi melalui sambungan telepon whatsapp, meski aktif namun tidak dijawab. 


Begitu juga saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp. Meski telah di baca, namun tidak dijawab. (Doy/Red)