-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

PWI Lampung Barat Lakukan Persiapan Jelang HPN 2021

4 Februari 2021 | 16:43 WIB


LAMPUNG BARAT (RO) -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Barat, lakukan berbagai persiapan menjelang Hari Pers Nasional (HPN) yabg jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 mendatang.


Persiapan tersebut seperti langkah-langkah penerapan protokol kesehatan, mengingat pelaksaan HPN kali ini sedang dalam kondisi pandemi covid-19 dan juga pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh di Lambar.


Rencananya, kegiatan yang didukung penuh oleh Pemkab Lampung Barat itu, akan dilakasanakan di Taman Kota Ham Tebiu, Kelurahan Liwa, Kecamatan Balik Bukit.


Ketua PWI Lambar, Vicky Andreas Vikrullah menyampaikan, kegiatan HPN akan dilaksanakan outdoor di taman Ham Tebiu kecamatan Balik Bukit dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.


"ementara undangan tidak seluruh OPD bisa kita undang untuk menghindari kerumunan. Ini kita lakukan untuk menghindari penyebaran virus covid-19 yang tengah mewabah saat ini," katanya.


Dalam acara tersebut juga, direncanakan akan ada penyerahan penghargaan kepada Bupati Lampung Barat, sebagai kepala daerah yang peduli dengan komoditi pertanian.


"Pelakasanaan kegiatan ini akan dilakukan secara virtual dan serentak diseluruh Provinsi Lampung, dukungan semua pihak, anggota dan pengurus PWI serta panitia yang sudah terbentuk sangat di harapkan demi suksesnya acara ini," pungkasnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update