RETORIKAONLINE (LAMPUNG UTARA) -Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura), Romli membuka Lomba Panahan Grandfrix Ke V Perdana Lampung yang digelar di Taman Wisata Green Bamboo Kecamatan Abung Tengah kabupaten setempat. minggu (14/2/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lampura sekaligus Ketua Club Umar Archery Panah Lampura mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Lomba Panah Grandfrix Ke V se- Provinsi Lampung yang telah memilih Wisata Green Bamboo Kecamatan sebagai tempat perlombaan Panah Perdana.

“Semoga perlombaan Panahan ini tetap bisa dilakukan secara berkelanjutkan, Disamping sebagai ajang perlombaan kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai tempat saling bersilaturahmi antara Club club yang ada di kabupaten dan provinsi Lampung,” ucap Romli.

Sementara itu, Camat Abung Tengah, Kasim menghimbau agar para peserta lomba dan pengunjung lainnya agar tetap bisa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan air mengalir

”Kita haya melakukan pemantaun dan antisipasi saat akan dilakukan kegiatan lomba panahan. Peserta dan pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Lampung Utara,” himbauannya. (Ang)