-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Lamsel Geram Lihat Sampah Menumpuk di Dermaga Bom Kalianda

15 Maret 2021 | 15:56 WIB

RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa (PKD), melakukan sidak di areal Dermaga Bom, Kalianda, Senin (15/03/2021).

Saat sidak tersebut, PKD dikejutkan dengan pemandangan sampah yang berserakan dan merusak pemandangan. Sontak wajah PKD terlihat agak geram melihat pemandangan yang kurang enak didepannya.

Sampah yang sebagian besar plastik dan styrofoam berserakan dibibir pantai salah satu sudut pusat lelang ikan dan kuliner tersebut. 

"Waduh kenapa bisa begini ya, apa tidak ada petugas yang membersihkannya ini," ujar Pandu keheranan.


Pandu minta kepada Lurah dan KUPT agar dibuat tempat sampah agar kebersihan pusat kegiatan perikanan dan wisata kuliner andalan Lamsel tersebut terjaga dan enak dipandang mata, apalagi tempat tersebut juga ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan luar Lampung.

"Saya minta kepada Bapak Lurah dan KUPT untuk menjaga kebersihan Dermaga Bom ini, kalau bersih bukankah enak dipandang dan sehat bila selalu bersih. Harapan saya juga bagi pedagang disini supaya memperhatikan kebersihan, kalau bersih wisatawan merasa nyaman dan senang kembali kesini," harap Pandu Kesuma Dewangsa. 

Pada kesempatan itu, Pandu didampingi oleh Lurah Kalianda, Fahroza Fahmi, KUPT TPI Dermaga Bom, Zainudin dan aktivis muda, Aqrobin. (Je/Red)
×
Berita Terbaru Update