Foto: Ilustrasi (net)


RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalinsum tepatnya depan GOR Way Handak, Kalianda, Lampung Selatan.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin W.D Putra diwakili Kanit Laka, Iptu Ilham menjelaskan, kecelakaan yang terjadi pada Jumat (12/03/2021) sekitar pukul 21.00 WIB itu melibatkan motor Honda Beat (BE 6381 EV) dengan sepeda motor yang belum diketahui jenisnya.


"Menurut keterangan saksi-saksi sementara, motor Honda beat berjalan dari arah Kalianda menuju arah Balam dan hendak menyeberang ke jalan Gor Way Handak," katanya.


Baca juga: (Video) Tabrak Lari di Gor Way Handak Kalianda, Satu Meninggal Dunia


Namun ketika hendak menyeberang dan tidak memperhatikan situasi jalanan, tiba-tiba dari arah belakang langsung ditabrak oleh sepeda motor jenis yang tidak diketahui jenisnya.


"Setelah itu kedua kendaraan terjatuh dan  sepeda motor jenis dengan nopol yang tidak diketahui itu, melarikan diri arah Kalianda," lanjutnya.


Akibat keradian tersebut, satu orang pengemudi motor honda Beat bernama Jahidin (60)  warga Dusun V Umbul Tengah, kedaton, kalianda meninggal dunia.


"Mengalami pendarahan pada mulut, hidung dan telinga serta luka lecet pipi kiri," terangnya. (Bob)